Wednesday, December 14, 2016

Jadi 'Korban' Tren Mannequin Challenge, Intip Kocaknya Owi/Butet cs Mendadak Jadi Patung

Mannequin Challenge, video tantangan yang sedang tren di media sosial ini menjadi viral setelah salah seorang siswa di Florida, Amerika Serikat dengan iseng mengunggah video aksi mematungnya bersama teman-teman sekelas. Video tersebut diunggah pertama kali lewat Twitter. Layaknya mannequin yang biasanya diletakkan di window display toko baju, orang-orang yang ada dalam video tantangan ini pun dituntut untuk freezing beberapa saat dengan pose tertentu sesuai dengan konsep mannequin challenge yang diusung. 

Di Indonesia, virus mannequin challenge ternyata tidak hanya menghinggapi kalangan selebriti. Video tantangan yang biasanya menggunakan lagu berjudul "Black Beatles" sebagai backsound ini sepertinya juga berhasil membuat para atlet bulutangkis tanah air dibikin penasaran untuk menjajalnya. 



Sumber Foto: IG @natsirliliyana



Terbiasa serius di lapangan, tidak membuat para penepak bulu angsa andalan Indonesia seperti Owi/Butet cs kehilangan cara untuk menghidupkan suasana ketika tidak sedang bertanding. Salah satunya adalah dengan melakukan mannequin challenge di sela-sela Kejuaraan Nasional Badminton 2016 yang dihelat di Solo beberapa waktu lalu. 

Beberapa atlet nasional tampak menunjukkan aksi kocak mereka saat melakukan mannequin challenge yang kemudian diunggah di Instagram official PB Djarum. Tak butuh waktu lama, video ini kemudian mengundang beragam komentar dari para Badminton Lover setelah beberapa kali direpost oleh akun Instagram pribadi atlet-atlet PB Djarum. Mau lihat seperti apa keseruan mereka saat menjadi "korban tren kekinian" yang menghebohkan dunia maya saat ini? 




Video berdurasi hampir 1 menit ini diambil di salah satu hotel di Solo, tempat para atlet PB Djarum menginap selama mengikuti pertandingan di Kejurnas 2016. Pusat perhatian tetep ya tertuju pada Ci Butet dengan muka datarnya. Nggak tau deh ceritanya Ihsan abis ngapain sampek dijewer gitu sama Hayom. Sayangnya Bayu nggak begitu keliatan gantengnya di video ini, malah keliatan sangar kayak mau gebukin Ihsan. Yang tetep kelihatan cantik sih pacarnya Angga, Melati Daeva sama Gloria Widjaja. Kalau Owi sok-sokan cool, ceritanya lagi serius balesin comment di Instagram. Cuma satu yang kurang, Babah Ahsan sama Kevin nggak ikut seru-seruan bareng mereka 😒 Kira-kira kenapa ya?




Nggak lama setelah video mannequin challenge atlet PB Djarum diunggah, muncul juga video lainnya versi Debby Susanto. Bedanya kalau yang ini khusus cewek-cewek doang. Mungkin biar nggak tegang kali ya, mereka bikin video ini sebelum final melawan Jaya Raya Jakarta. Butet lagi-lagi bikin salah fokus di video ini, konsepnya random banget meskipun tetep lucu sih diliatnya. Apalagi di awal video, Debby kayak lagi asiik bercengkrama sama tanaman gitu, apa cobak maksudnya. Tapi namanya juga seru-seruan 😁😁😁




Last but not least, ini dia video mannequin challenge supeeeer epic versi Butet. Sebelum menjalani laga perdana di Dubai World Super Series Finals 2016 yang digelar mulai hari ini (14 Desember 2016),  atlet asal Manado ini kembali menjajal kemampuan aktingnya jadi mannequin. Selain bareng sama Owi, Praveen dan Debby, kali ini Butet juga ditemani Vita Marissa, mantan pasangannya saat masih bermain di nomor ganda putri. Jadi kangeeeeeen sama duetnya Butet dan Vita Marissa di lapangan. FYI, pertama kali ngefans sama atlet bulutangkis ya sama Vita Marissa ini 😍

So, video mannequin challenge yang mana yang menjadi favorit dan berhasil bikin kalian ngakak??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

No comments:

Post a Comment